Jumat, 09 Desember 2016

Inilah Daftar Tumbuhan Langka di Indonesia

Bunga Rafflesia hidup di Negara yang luas Taman Bengkulu, memiliki ukuran dengan ukuran bunga dari hampir 1 meter. semacam ini bunga dikenal sebagai bunga bangkai karena mengeluarkan bau busuk. bau buruk yang dirilis oleh tanaman digunakan untuk menarik umpan yang menetap dan membantu penyerbukan. Rafflesia Arnoldi merupakan tumbuhan parasit yang memerlukan host untuk hidup. Bila kondisi ini lingkungan yang sangat mengkhawatirkan Rafflesia Arnoldi kuantitas telah jatuh jauh dari tahun ke tahun. The menyusut habitat dijadwalkan kepentingan antara aktivitas manusia seperti pembukaan kawasan hutan baik untuk kegiatan pertambangan, pertanian, dan perumahan.


Amorphophallus titanum atau suweg raksasa atau batang krebuit (nama lokal untuk fase vegetatif), Amorphophallus titanum Becc., A tanaman dari suku benang talas (Araceae) endemik dari Sumatera, Indonesia, yang dikenal sebagai tumbuhan dengan bunga (majemuk ) di dunia, nama ini berasal dari bunga bunga yang melepaskan bau seperti bangkai penuaan, yang dimaksudkan sebenarnya untuk mengundang kumbang dan lalat untuk penyerbukan bunga.

Nepenthes adalah daging langka makan jenis. Ketika daun terus menjadi muda, predator kantong di Nepenthes ditutup. Kemudian, terbuka lebar ketika sudah dewasa. Namun itu tidak menunjukkan ini tas tumbuhan karnivora menutup sebagai seorang pemuda. Dia menutup nya ketika sedang melahap mangsanya. Tujuan proses pencernaan berjalan lancar dan tidak diganggu kawanan musuh yang siap untuk merebut makanan individu ini diperoleh sebelumnya.

Tanaman ini tidak biasa adalah dari Papua. Damar adalah jenis pohon potensial yang memiliki nilai finansial yang tinggi. tinggi cara merawat tanaman bonsai yang luar biasa ini bisa mencapai 60 m dan 2 m dimeternya. Cendana atau cendana wangi, merupakan tanaman aneh memproduksi cendana dan kayu cendana minyak. The real kayu digunakan sebagai kesedapan, bahan dupa, aroma obat, campuran aroma, serta keris bayonet (selubung). Cendana merupakan tumbuhan parasit pada awal kehidupan.

Kecambahnya memerlukan pohon inang untuk pujian pertumbuhannya, karena akar sendiri tidak mampu mendukung kehidupan. Karena ini adalah prasyarat sulit cendana hati-hati dibesarkan atau dibudidayakan. Harum cendana (Santalum album) kini tidak biasa dan sangat mahal. Cendana dikenal sebagai sebagai obat alternatif untuk membawa orang lebih dekat kepada Tuhan kami. Cendana minyak dasar, yang sangat mahal dalam bentuknya yang murni, digunakan terutama untuk penyembuhan Ayurveda cara, dan juga untuk meringankan kecemasan.

Diameter batang adalah 96 cm tinggi dengan hutan hingga 36 meter. Tumbuh pada keunggulan dari 600 m di atas permukaan laut. Biasanya dibudidayakan pada miring bukit dengan tanah berpasir. Biasanya digunakan untuk konstruksi berat karena tangguh dan kuat. Tersebar di Kalimantan, Maluku, Sumatera dan Malaysia.

Anggrek tebu adalah anggrek yang paling signifikan, yang terbesar dan yang paling parah antara lain jenis anggrek. Dalam hutan belukar dewasa, anggrek tebu dapat merenungkan lebih dari 1 lot dan memiliki malai hingga 3 kilometer panjang dengan dimensi sekitar 1. 5-2 malai cm. Itulah sebabnya spesies komplikasi ramuan jarang layak sebagai anggrek paling signifikan dan terberat atau anggrek besar.

Jelutung atau Jelutong (Dyera costulata, syn G. laxiflora.) Adalah jenis Subfamili hutan oleander. Pohon ini dapat mengembangkan hingga 60 yard dengan diameter 2 meter. Hutan ini tumbuh di semenanjung Malaysia, Kalimantan, Sumatera dan daerah selatan Thailand.

0 komentar

Posting Komentar